KKN 03 UMM Desa Ngenep: Ikut Serta dalam Agenda Rutin Tabligh Akbar Desa Ngenep

0
202
Foto Persiapan dari Anggota KKN 03 UMM. Minggu. (09/02/2020)

Oknews.co.id, Malang – Dalam agenda rutin yang dimiliki Desa Ngenep, para anggota KKN 03 UMM yang di bimbing oleh Dosen Pendamping Bpk. Bambang Yudi yang juga terlibat dalam pelaksanaan agenda rutin tersebut. Dimana agenda rutin itu ialah tabligh akbar yang diikuti oleh seluruh warga Desa Ngenep. Keterlibatan mahasiswa KKN meliputi kegiatan PDD dalam acara tersebut juga pada bidang konsumsi untuk para anggota wanita.

Acara yang dilaksanakan Minggu, 9 Febuari 2020 itu dilaksanakan di depan Balai Desa Ngenep dengan audience lebih dari 1000 warga yang datang. Antusiasme warga begitu terasa ketika mereka datang dari jam 08.00 WIB. mereka berbondong-bondong datang dan mendapatkan lokasi duduk terdepan. Disisi lain acara yang diikuti oleh banyak orang tersbut awalnya mengundang Bupati Malang, namun pada pelaksanaannya Bupati berhalangan hadir karena adanya keperluan lain yang lebih mendesak.

Seluruh peserta acara dalam Tabligh Akbar tersebut menggunakan pakaian serba putih, hal ini menandakan bahwa kesucian dan kebersihan menjadi hal yang diutamakan pada saat pengajian berlangsung. Acara berjalan sangat khidmat selama kurang lebih 2 jam dari seluruh rangkaian acara. Dan acara berakhir pada sekitar pukul 11.0 WIB.(Izzun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.