Ajax Kalahkan Tottenham di White Hart Line

0
58

OKNEWS.CO.ID – MALANG, Ajax Amsterdam berhasil mencuri start di markas Tottenham Hotspur Stadion White Hart Line pada dini hari (1/5/2019) dalam semi final Liga Champions laeg pertama. Ajax berhasil curi start menuju final Liga Champions dengan skor akhir 0-1.

Secara mengejutkan Ajax berhasil menyingkirkan Real Madrid dan Juventus dalam perjalanan menuju semi final. Melawan Tottenham di White Hart Line tidak membuat Ajax gentar. Babak pertama di mulai Ajax sudah menguasai berjalannya pertandingan, tidak butuh waktu lama pada menit ke 15′ Ajax berhasil menjebol gawang Hugo Lloris. Gol Ajax di cetak oleh Donny van de Beek melalui tendangan jarak dekat setelah lolos dari jebakan offside dan menerima umpan terobosan dari Hakim Ziyech.

Tottenham tidak tinggal diam pada menit ke 26′ Fernando Llorente berhasil membuat Andre Onana sedikit kesusahan melalui tendangan Llorente. Hingga turun minum skor masih sama dengan keunggulan Ajax 0-1.

Babakkedua dimulai Spurs lebih mendominasi permainan tetapi serangan demi serangan kurang efektif dan juga rapat dan solidnya pertahanan Ajax membuat serangan Spurs sia-sia.

Menit ke 78′ David Neres hampir menjebol gawang Spurs tetapi skor tetap sama. Dengan keunggulan 0-1 atas Spurs memudahkan Ajax menuju ke final.
(Raisul Haqi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.