Banjir Merendam Sejumlah Rumah Warga Desa Masaran Trenggalek

0
30
Banjir merendam perumahan warga Desa Masaran Kec. Munjungan Kab. trenggalek

Oknews.co.id – Hujan deras yang terjadi mulai tadi malam tgl 05/10/18. Mengakibatkan Hampir Semua wilayah dataran Rendah yang menjadi langganan Banjir di wilayah kecamatan munjungan pagi ini terendam banjir.

Banjir masuk ke dalam rumah saudara Bapak Anwar Galih Desa Masaran yang juga ikut terendam banjir hingga masuk kedalam rumah.

Salah satu Perwakilan dari masyarakat setempat menuturkan Bahwasanya Semenjak di bangunya Jalan di jalur lintas Selatan kawasan kampung nya hampir menjadi langganan Banjir.

Karena Kurang Bagusnya pembuatan Drainase peresapan air yang ada di sekitar tempat kampung tersebut.dan setiap ada banjir hampir di pastikan Menjadi langganan Banjir.

Banjir Juga merendam Persawahan dan hampir masuk di rumah warga yang terjadi di Masaran Krajan serta air Banjir dari sungai meluap di Dekat SMPN 1 Munjungan seperti yang ada di foto .

Mudah_mudahan Banjir tersebut tidak menimbulkan korban baik material dan kerusakan Rumah dll. Di kabarkan hingga Saat ini pukul 06.18 WIB Wilayah Munjungan juga masih di guyur hujan Deras

Dan di harapkan Bagi warga yang tempatnya menjadi langganan Banjir dan Tanah Longsor harap selalu waspada dan di wilayahnya Terjadi bencana harap laporkan ke pihak berwajib pak RT.kasun dan perangkat desa setempat agar di teruskan ke pihak penanggulangan Bencana. (Rian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.