Brasil Juara Copa Amerika 2019!

0
67

OKNEWS.CO.ID – MALANG, Setelah 12 tahun lamanya Brasil menjadi kampiun Copa Amerika 2019. Brasil berhasil menyegel gelar juara mereka setelah menang 3-1 melawan Peru dalam partai final.

Ini adalah gelar Copa Amerika pertama sejak selecao menjuarainya terakhir tahun 2007. Di tahun ini brasil menunjukan kesolidan dalam segala lini yang membuat Brasil dalam pertandingan menjadi superior. Peru menjadi kuda hitam dalam perhelatan Copa Amerika tahun ini yang mampu menembus final.

Peluit pertandingan di mulai Brasil langsung memanaskan mesinnya. Tak perlu waktu lama menit ke 15` kolaborasi Gabriel Jesus dan Everton di selesaikan dengan baik oleh Everton dan Brasil unggul 1-0.

Tetapi Peru tidak tinggal diam pada menit ke 44` Peru berhasil mendapatkan hadiah penalti dan di selesaikan dengan baik oleh Paolo Guerrero. Sebelum babak pertama berakhir Brasil berhasil menambah kedudukan menjadi 2-1 setelah umpan Arthur langsung di sambar oleh Gabriel Jesus.

Richarlison, yang masuk menggantikan Roberto Firmino di menit ke-75 dan menjadi algojo penalti, sukses menggetarkan gawang Peru. Skor akhir pertandingan 3-1 untuk memastikan Brasil berdiri di podium juara Copa America edisi 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.