Chelsea Jadikan Kepa Kiper Termahal di Dunia

0
38

Oknews.co.id – Malang, Klub raksasa ondon telah menuntaskan mega transfer dengan mendatangkan kiper anyar Kepa Arrizabalaga dari Atletico Bilbao.

Lewat laman resmi Chelsea telah mengumumkan persmian kiper anyar mereka. Pemain berkebangsaan Spanyol ini akan meneken kontrak jangka panjang selama tujuh tahun.

Kepa di datangkan dari Bilbao dengan harga yang bahkan melebihi Allison Becker yang berlabuh menuju Liverpool dengan senilai 73 juta euro dan sedangkan Kepa yang sebelumnya telah mengaktifkan klausul rilisnya membuat Chelsea merogoh gocek hingga 80 juta euro.

Kepa di datangkan Chelsea untuk mengantisipasi pengganti Cortouis yang sudah sepakat untuk henggkan dari Stampford Brigde menuju Santiago Bernabeu unutuk bergabung dengan Real Madrid.

Kepa menjadi pemain Spanyol keenam di skuat Chelsea saat ini setelah sebelumnya sudah ada Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Cesc Fabregas, Pedro Rodriguez dan Alvaro Morata.

“Ini adalah keputusan yang sangat penting bagi saya, bagi karier saya, dan juga bagi kehidupan pribadi saya,” ujar Kepa dalam pernyataan pertamanya usai resmi berseragam Chelsea.

“Banyak hal yang membuat saya tertarik pada klub ini, semua gelar yang pernah dimenangkan, para pemain lain, kotanya [London], Premier League,” lanjutnya. (Raisul Haqi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.