Chelsea Tahan Imbang Frankfurt

0
116

OKNEWS.CO.ID – MALANG, Pada jum’at dini hari tanggal 3 – Mei – 2019 pukul 02.00 terjadi laga perebutan tiket final leg pertama Liga Europa antara Frankfurt VS Chelsea di markas Frankfurt Commerzbank Arena yang berakhir imbang.

Yang membuat beda pada laga kali ini adalah Eden Hazard sengaja di cadangkan oleh Maurizio Sarri yang membuat kreativitas serangan Chelsea sedikit berkurang. Meskipun Willian dan Pedro cukup tajam di lini depan kurangnya Eden Hazard pasti berpengaruh pada kreativitas serangan Chelsea.

Babak pertama di mulai Chelsea sedikit kesusahan menguasai berjalannya pertandingan. Solidnya permainan Frankfurt pada awal babak pertama membuahkan hasil pada menit ke’ 23 Frankfurt berhasil menjebol gawang Chelsea melalui tandukan Luka Jovic setelah menerima umpan silang Filip Kostic.

Perjuangan Chelsea tidak berhenti semenit sebelum babak pertama berakhir Chelsea berhasil membobol gawang Frankfurt yang di jaga oleh Kevin Trapp. Gol Chelsea di cetak oleh Pedro setelah memanfaatkan umpan dari Ruben Loftus-Cheek. Hingga turun minum skor masih seri 1-1.

Eden Hazard masuk pada pertengahan babak kedua membuat serangan Chelsea bervariasi pada menit ke’ 77 Chelsea hampir menambah kedudukan tetapi di gagalkan oleh Kevin Trapp setelah melakukan penyelamatan krusial.

Sepuluh menit babak kedua akan berakhir barisan pertahanan Chelsea membuat blunder yang hampir di manfaatkan oleh Goncalo Paciencia tetapi tendangan Paciencia melenceng dari gawang Chelsea yang di jaga oleh Kepa. Hingga akhir pertandingan hasil seri bagi kedua Tim dan Chelsea lebih di unggulkan karena telah mendapatkan gol tandang.

(Raisul Haqi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.