Choirul Anam: Pegang Regulasi dan Layani Secara Profesional

0
41

Oknews.co.id – Surabaya, Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur (KPU Jatim), Choirul Anam memberikan semangat dan motivasi kepada 19 KPU Kabupaten di Jawa Timur. Pasalnya mulai hari ini, Jum’at sampai Minggu, tanggal 4 sampai dengan 6 September 2020, kesembilan belas (19) KPU Kabupaten/ Kota ini memiliki gawe besar, yakni membuka pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota.

“Kepada Kawan-kawan di 19 KPU kabupaten/ Kota yang sedang melaksanakan penerimaan pendaftaran Bakal Pasangan Calon Pemilihan Serentak Tahun 2020, Kami berpesan agar seluruh proses dilaksanakan dengan baik dan benar. Selalu berpegang teguh pada semua regulasi yang sudah ada, laksanakan secara profesional, jaga integritas, berikan pelayanan sebaik mungkin, secara imparsial, objektif dan bertanggungjawab,” terang Ketua KPU Jatim ini (7/9/2020).

Anam menyampaikan pula bahwa KPU Jatim yakin dan percaya bahwa 19 KPU Kabupaten/ Kota mampu melaksanakan seluruh tahapan dengan baik.

“Kami yakin dan percaya, Kawan-kawan semua mampu melaksanakan seluruh tahapan pemilihan ini dengan baik. Tetap semangat, jaga kesehatan, jaga kekompakan, jangan lupa senantiasa berdo’a dan bermunajat kepada Allah SWT., semoga seluruh tahapan di Jawa Timur terlaksana dengan baik, lancar, sukses tanpa ekses,” harapnya.

19 KPU Kabupaten/ Kota di Jawa Timur yang melaksanakan penerimaan pendaftaran Bakal Pasangan Calon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota yakni, KPU Kabupaten Pacitan, KPU Kabupaten Ponorogo, KPU Kabupaten Trenggalek, KPU Kabupaten Kediri, KPU Kabupaten Blitar, KPU Kota Blitar, KPU Kabupaten Malang, KPUKabupaten Jember, KPU Kabupaten Situbondo, KPU Kabupaten Banyuwangi, KPU Kota Pasuruan, KPU Kabupaten Sidoarjo, KPU Kota Surabaya, KPU Kabupaten Mojokerto, KPU Kabupaten Gresik, KPU Kabupaten Lamongan, KPU Kabupaten Tuban, KPU Kabupaten Ngawi, KPU Kabupaten Sumenep.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.