Cokelat Semoet Gelato, Penasaran?

0
1926

Oknews.co.id, Apakah Anda pecinta cokelat? Apakah Anda pecinta minuman dingin, seperti es krim misalnya? Anda wajib untuk mencoba yang satu ini Cokelat Semoet Gelato. Kini banyak kafe yang sedang menjamur di bumi tempat Bapak Presiden pertama kita bersemayam. Kafe yang cocok banget buat nongkrong, kafe dengan tempat dan menunya yang fotoable banget, dan tentunya harga yang ditawarkan. Bermula dari gerai minuman cokelat, Ascha panggilan gadis berusia 23 tahun ini mulai mengepakkan sayapnya. Cokelat semoet adalah minuman cokelat yang menyegarkan dan mengandung banyak manfaat tentunya. Sudah banyak gerai-gerai yang tersebar di kota di wilayah Jawa Timur, wilayah Blitar dan sekitarnya seperti Tulungagung, Malang, Magetan hingga ke ujung kota Jawa Timur Banyuwangi.

Ascha lulusan manajeman ini menjelaskan ia dan keluarga merintis usaha dengan konsep yang berbeda. Terbukti banyak penikmat minuman cokelat semoet ini, mulai dari dingin hingga panas. Coksem sebutan dari cokelat semoet kini hadir dengan tampilan baru, gelato. Gelato sendiri artinya es krim dalam Bahasa Italia. Namun, rasanya sangat berbeda dengan es krim pada umumnya. Gelato terasa lebih padat dengan tekstur begitu halus dengan rasa susu yang kuat. Percampuran es krim dan coklat kini menjadikan gelato cokelat semoet semakin berkembang.

Terus apa nih yang membedakan gelato cokelat semoet dengan gelato yang lain? Varian rasa yang ditawarkan serta tekstur gelatonya yang sangat lembut. Varian rasa yang dapat Anda nikmati seperti, gelato coksem vanilla, cokelat, strawberry, durian, buble gum, beng beng, mint, choko cip, lemon, grean tea, coffe, oreo, dan mocca. Hem sangat menggoada lidah pecinta dan penikmat es krim. Tidak usah khawatir kantong bolong, Anda tak lebih merogoh saku. Hanya kisaran 10 ribu sampai 25 ribu saja tergantung berapa scoop yang dipesan.

Selain gelato, kafe yang baru buka tak lebih dari seminggu ini juga menawarkan beberapa menu lain. Dessert dan cemilan-cemilan menggoda, seperti milkshake, juice, ice blended, popsicle (ice lolly), ice cream roll, choise of topping, dan beberapa snack. Begitu banyak menu yang dapat kalian nikmati dengan suasana kafe yang nyaman. Dekorasinya cerah, dengan warna-warna kalem. Di setiap sudutnya bisa kamu abadikan, swafoto atau berfoto bersama dengan teman atau keluarga. Fotoable dan Intagramable tentunya. Yuk mampir, promo 10% lo di bulan Ramadhan ini, tertarik? (Verwati/Arya).