Denis Suarez Resmi Hengkang Menuju Arsenal

0
43

OKNEWS.CO.ID – Malang, Gelandang muda Barcelona resmi hengkang menuju Arsenal dengan status pinjaman dengan opsi pembilan permanen di akhir musim. Meskipun baru mendapatkan perpanjangan kontrak bersama Barcelona hingga 2021, tetapi melihat Suarez yang mulai kurangnya jam terbang di Barcelona akhirnya memilih sepakat di pinjamkan ke Arsenal.

Emery juga pernah menjadi pelatih Suarez di Sevilla dan akan bereuni di klub London Utara tersebut. Meskipun awal negoisasi peminjaman Suarez hampir sirna dan akhirnya bertemu dengan kata sepakat.

“Kami senang Denis Suarez bergabung ke Arsenal. Dia sudah lama kami kenal dan saya pernah bekerja bersamanya di Sevilla. Dia menghadirkan opsi di sejumlah posisi menyerang dan pasti bisa membantu tim.” Ujar Emery.

Dan Suarez juga sempat mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekannya di Barcelona lewat media sosial. “Kalian adalah sekelompok orang yang luar biasa. Terima kasih untuk segalanya, sampai berjumpa lagi. Semoga beruntung dan Forca Barca,” tulisnya.

Suarez tiba di London Utara dengan catatan 71 penampilan untuk Barca sejak kembali ke tim Catalan tersebut pada 2016 namun musim ini lebih banyak duduk di bangku cadangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.