Disabilitas Menembus Batas

0
42

Oknews.co.id – Disiplin, semangat dan hasil kerja difabelitas ternyata bisa lebih baik dari manusia normal, Permata Mutiara HRD CV Harapan Abadi telah menyampaikan hal tersebut pada Oknews.co.id pada acara Private Sector Communication Forum amd Graduation Day Kader Progresif di JW Marrioot Surabaya (6/12/18).

Nolina Utuh Panguji ( jilbab merah ) saat menerima sertifikat

Banyak perusahaan yang masih memandang sebelas mata pada difabel, begitu juga perusahaan tempat Permata bekerja. Tapi itu dulu dan sekarang tidak lagi.

Permata harus bisa meyakinkan pada kepala devisi untuk bisa menerima Nolina Utuh Panguji, seorang gadis tuna daksa bawah yang direkomendasikan United Tractors.

Permata menyampaikan, dia harus berupaya keras agar kepala divisi mau menerima Nolina yang memakai kursi roda itu magang di tempat kerjanya. ” Saya berusaha keras meyakinkan kepala divisi saya untuk menerima Nolina, karena saya sangat menyadari pasti siapa saja akan meragukan.”

” Segala upaya salah lakukan untuk menepis keraguan – keraguan akan kecakapan Nolina, Alhamdulillah akhirnya Nolina bisa ikut magang di tempat kerja saya sebagai drafter setelah diberi ijin ketua divisi developer.”

“Selama dua bulan Nolina magang , dan luar biasa dia berhasil menunjukkan hasil kerjanya yang ternyata lebih bagus dari manusia yang normal,” lanjut Permata.

Menurut Permata Nolina sangat disiplin dan pekerja keras dalam satu hari Nolina bisa menghasilkan 10 gambar, ” itu luar biasa,” puji Permata.

CV. Harapan Abadi sendiri perusahaan bergerak dibidang aset, kontraktor , konsultan dan managemen yang berlokasi di Manyar Kertoadi 12 Blok KW 528 Surabaya. (Uzlifah)

Permata Mutiara ( dua dari kiri) bersama Uzlifah dan peserta wisuda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.