Disclaimer

Hormat untuk semua pembaca oknews.co.id. Perlu diketahui dengan mengakses dan menggunakan oknews.co.id, berarti  Anda telah menyetujui: keseluruhan kontents berupa teks, gambar, suara maupun video dari segala bentuk grafis yang ada di oknews.co.id. Hal tersebut diharapakn digunakan sebagai informasi tidak untuk tujuan transaksi saham dan sejenisnya.

Menyajikan isi akurat menjadi komitment kami dari waktu ke waktu. Akan tetapi, semua mitra penyedia isi oknews.co.id termasuk pengelola dan pengembang isi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan dalam memperbarui data atau informasi, maupun segala kerugian yang timbul karena tindakan terhadap penggunaan informasi yang disajikan.

Kami oknews.co.id, juga tidak bertanggung jawab terhadap semua teks, gambar, suara, video dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca/pengguna di berbagai rubrik publik, yang melibatkan komentar pembaca lainnya baik secara langsung maupun tidak langsung. Seperti polling dan lainnya. Meski begitu, oknews.co.id berhak menyunting bahkan menghapus isi dari pembaca atau pengguna, agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu guna menjauhi isi yang berbau pornografi dan sentimen SARA.

Hal yang berkaitan dengan perjanjian/transaksi antara Anda dan pengiklan di oknews.co.id, merupakan tanggung jawab Anda dan pengiklan. oknews.co.id, tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kehilangan/klaim yang mungkin timbul dari perjanjian/transaksi. Selanjutnya, semua hasil karya yang dimuat di oknews.co.id, baik berupa teks, gambar, suara dan video serta segala bentuk grafis lainnya, mutlak menjadi hak cipta oknews.co.id

Terima kasih.