Everton Gaet Richarlison

0
166

oknews.co.id – Malang, Everton telah mengumumkan perekrutan pemain anyar mereka Richarlison yang di detangkan dari Watford dengan biaya yang membuat Everton harus merogoh gocek sebesar 40 juta euro sekaligus meneken kontrak selama lima tahun.

Melihat nominalnya sangat tinggi banyak orang yang meragukan kualitasnya tetapi kua;itas tidak hanya bisa di liht dari statistik saja.

Richarlison menjadi rekrutan pertama Marco Silva dan juga yang membuat Richarlison berkembang adalah Marco Silva pada saat musim lalu di Watford. Dan juga ini membuat mereka bereuni denag bereuninya dengan Marco Silva membuat Optimis Richrlison yang bertekad menembus skuad Timnas Brazil.

Richarlison mengaku senang dengan kepindahan ini karena ia sudah sangat mengenal manajer Everton, Marco Silva, pria yang pertama kali membawanya ke Watford musim panas tahun lalu.

“Saya ingin meraih banyak kesuksesan bersama Everton. Saya rasa penting bagi saya untuk ada di sini bersama Marco Silva lagi. Saya akan belajar lebih banyak karena saya masih belajar sebagai pemain dan saya ingin berkembang dan tumbuh di sini,” ujar Richarlison.

“Everton percaya pada saya dan saya ingin menghormati seragam ini dan menunjukkan di lapangan mengapa saya datang ke sini. Saya mengenal manajer untuk beberapa lama, jadi saya tahu bagaimana ia bekerja,” tambahnya. (Raisul Haqi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.