Oknews.co.id, Blitar

Blitar kini telah banyak menawarkan pesonanya. Bukan hanya kota kecil yang lebih terkenal dengan wisata pantainy, namun Blitar kini juga semakin mengikuti zaman. Di Blitar sedang menjamur dengan berbagai tempat nongkrong yakni kafe. Kafe yang telah banyak menarik perhatian pengujung terutama anak muda.

Kafe di Blitar pun banyak yang menarik dan keren, tak kalah dengan kafe di kota besar misal Malang. Mengembangkan sayap, para pemilik beberpaa kafe berlomba-lomba untuk menawakan kafe dengan konsep berbeda. Menarik mulai dari konspe ruang hingga menu. Nah terutama kafe yang cocok sekali untuk berfoto. Contohnya saja kafe baru yang sudah memiliki banyak pengunjug setia, yakni After Seven.

Kafe yang menawarkan konsep ala camping ini sudah mampu menarik minat pengunjung. Lokasinya berada di Kabatupaten Blitar, tepatnya di Jalan Tlogo 16, Kanigoro Blitar. Awal memasuki kafe terdapat jalan setapak batu. Terdapat  juga gantungan-gantungan bunga putih searah dengan jalur masuk kafe.

Di pintu masuk pun terpajang galeri-galeri foto pengujung yang sempat mengabadikan foto di kafe ini. Di setiap sudut menawarkan berbagai spot foto unik. Mulai dari bifak, hammock, pohon harapan, area api unggun, taman hijau yang cukup rindang dan masih banyak lagi.

Konsep ini beda dari yang lain, terutama di Blitar. Konse outdoor manambah kenyamann sesuia dengan konsep camping yang sebenarnya. Tempatnya tidak begitu luas, namun ditata rapi dan teraturnwalau berdempet. Ini beberapa konsep yang menjadi daya tarik kafe yakni terdapat bermacam-macam bifak dengan berbagai bentuk, warna, plus motifnya.

sensasi di camping cafe, unik dan romantis

Terdapat pula alas duduk dengan berabagai macam yakni tikar dan bantal dengan berbagai bentuk pula. Terdapat gitar yang berdekatan dengan pohon harapan. Ya yang menarik juga dalam kafe ini ialah pohon harapan. Pengunjung dapat menuliskan harapan dan citanya, kemudia menggantungkannya pada pohon tersebut.

Menu yang ditawarkan hampir sama dengan kafe pada umumnya. Snack, minuman dingin, maupun panas, terdapat bermacam jus pula. Penyajian untuk hidangannya juga manarik, seperti jus jambu dalam botol. Penyajian menu yang menarik dan bersih, dapat menggugah selera. Berminat untuk camping disini (Verwati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.