Follow up DAD IMM Komisariat Tamaddun FAI UMM: Membangun Solidaritas dan Loyalitas sesama Kader

0
161

Oknews.co.id – IMM Komisariat Tamaddun FAI UMM kembali gelar Follow up Darul Arqom Dasar (DAD) sebagai rutinitas tahunan yang merupakan tindakan pasca perkaderan tingkat 1 dalam rangka menciptakan kondisi yang mengikat kader dan mendukung optimalisasi tujuan perkaderan.

Follow up Darul Arqom Dasar (DAD) 2019 kali ini dilaksanakan didaerah Dusun Perinci atau lebih tepatnya di Coban Parangtejo pada tanggal 7-8 Desember 2019 yang diikuti kurang lebih 120 kader Mahasiswa baru Fakultas Agama Islam UMM 2019, kegiatan ini berorientasi pada pengembangan para kader IMM Komisariat Tamaddun FAI UMM agar mereka mampu membangun solidaritas dan loyalitas sesama kader.

Semua itu termaktup dalam tema Follow up Darul Arqom Dasar (DAD) kali ini, yaitu: “Membangun Solidaritas, Meneguhkan Identitas guna terbentuknya Kader yang Loyalitas”, akan tetapi semua itu tidak terlepas dari para instruktur tangguh yang siap menjaga sekaligus mensukseskan kegiatan Follow up Darul Arqom Dasar (DAD) selama 24 jam tanpa henti dengan terus memperhatikan setiap kader yang sudah melalui proses pengukuhan sebagai kader IMM Komisariat Tamaddun FAI UMM.

Karena memang setiap kader perlu dibimbing dan dibina dalam satu ideologi yang pernah dikukuhkan padanya yang terkesan bagi setiap kader untuk seumur hidupnya, terjadi gejolak isak tangis beserta air mata penuh harapan untuk membuang setiap keluh kesah dan perbuatan khilaf yang telah lalu.

Follow up Darul Arqom Dasar (DAD) IMM Komisariat Tamaddun FAI UMM akan selalu menjadi titik tolak ukur loyalitas setiap kader yang ingin berkiprah dalam satu ikatan agar dalam proses bimbingan dan pembinaan dapat dipetakan secara teratur. Jayalah wahai Instruktur IMM Komisariat Tamaddun FAI UMM.
Salam Peradaban.
*Izzun Islami Akbar/Mahasiswa FAI UMM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.