Gerakan 1000 TCT (Tempat Cuci Tangan) KNPI TUTUR Peduli & Berempati

0
49

Oknews.co.id, Pasuruan – Sejumlah Delegasi Pimpinan Organisasi Kepemudaan yang tergabung dalam KOMITE NASIONAL PEMUDA INDONESIA Kecamatan Tutur melakukan aksi sosial & gerakan nyata penyediaan 1000 tempat cuci tangan di setiap depan rumah, GP.Ansor, KarangTaruna, ILKP& OKP lain nya turut serta dalam aksi Peduli Covid-19.

Mendekati hari suci hari raya Idul Fitri,kultur budaya bangsa tidak bisa di pisahkan dari tradisi berjabat tangan untuk bermaafaan maka terhadap situasi pandemic ini. KNPI menginisiasi gerakan 1000 TCT sebagai metode instrument propaganda masyarakat agar disiplin hidup bersih & sehat sebuah upaya preventif terhadap potensi penyebaran mata rantai Corona Virus Disease 19.

Pemberian bantuan sosial kepada masyarakat (doc/red)

Selain itu di sampaikan secara terpisah sebagai bentuk sikap keprihatinan sosial terhadap imbas Corona, warga yg menjalani karantina/isolasi mandiri selama 14 hari yg di latar belakangi status ODP, PDP dengan basic ekonomi lemah menjadi penting untuk kita menjadi bagian turut serta andil & berempati  bahu-membahu serta tidak apatis terhadap persoalan sosial yang sudah seharus nya menjadi tanggung jawab bersama, tanggung jawab moral di tengah krisis sosial.

Inilah pesan penting sebagai substansi urgensi pemuda hindari stigma negatif bagi para penderita Covid 19 mari beri mereka dukungan Sosial untuk segera Sembuh, Ujar Ketua KNPI Tutur, H.Totok Brambara Pribadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.