Gol Giroud Selamatkan Chelsea

0
60
Sumber : goal.com

Oknews.co.id, Pada malam dini hari (15/07) Chelsea menjamu Norwich dalam lanjutan Premier League pekan ke-36 di Stampford Bridge. Chelsea berhasil mengankan 3 poin melelui gol tunggal Oliver Giroud, membuat posisi Chelsea naik di posisi 3 kelasemen. Tetapi Manchester United dan Leicester City yang nanti malam adalah pertandingan mereka dan juga menjadi saingan Chelsea dalam memperebutkan jatanh satu slot di Liga Champion.

Pada pertandingan kali ini Chelsea lebih menunjukan jati dirinya setelah sebelumnya mereka di kalahkan oleh Sheffield United 0-3 pada pecan lalu. Anak buah Frank Lampard langsung menguasai alur pertandingan.

Chelsea mengiasai pertandingan tetapi masih sedikit kesussahan ketika Norwich menyerang. Giroud yang di turunkan starter dari awal menunjukan kualitasnya, sempat beberapa kali mendapatkan peluang tetapi masih meleset dan juga mudah di gagalkan oleh Tim Krul.

Menit ke-36 Christian Pulisic mendapatkan sebuah peluang dalam melessatkan tendangan sanagt keras tetapiu masih bisa di atasi oleh Tim Krul. Menit akhir babak pertma Pulisic memberikan umpan dan langsung Giroud menyelesaikan dengan sundulannya.

Lanjut ke babak kedua Chelsea mengalai kebuntuan dalam menyerang. Tendangan jarak Jauh Cesar Azpilicueta melambung tinggi. Pulisic kembali mendapatkan peluang tetapi masih meleset dari target, dan hingga akhir pertandingan skor masih sama 1-0 buat kemenbagan Chelsea. (RH)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.