Jawaban Terbayar : Milla Setuju Perpanjang Kontrak.

0
149

Oknews.co.id – Malang, Terjawab sudah jawaban dari Luis Milla yang telah di nanti – nantikan oleh PSSI terutama pecinta sepalbola Indonesia. Permainan apik Timnas Indonesia akan tetap berlanjut dengan keputusan Luis Milla menambah masa bakti nya bersama Timnas Indonesia.

Milla akan di kontrak selama setahun yang akan datang dan juga Piala AFF dan Sea Games akan menjadi tugas Milla selanjutnya. Berdasarkan kabar yang di dapat oleh Rapat Komite Eksekutif (Exco) secara tertutup. Refrizal menyebutkan bhawa Luis Milla telah setuju dengan perpanjangan kontrak untuk melanjutkan melatih Timnas Indonesia.

“PSSI memastikan kembali bahwa Luis Milla sebagai pelatih timnas Indonesia. Luis Milla telah memberikan respons positif atas perpanjangan kontrak dari PSSI” beber Refrizal ketika dihubungi.

Ratu Tisha selaku sekertaris jendral PSSI menyebutkan akan mengadakan rapat Exco pada 20 September mendatang membahas tentang afiliasi untuk Luis Milla. Dan PSSI menginginkan Milla untuk segera datang sebelum partai Internasional melawan Myanmar pada tanggal 10 November yang akan datang. (Raisul Haqi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.