Kader Muda PKB Kota Malang Bagi-bagi Takjil

0
459

Oknews.co.id, Malang – Momentum Ramadhan dimanfaatkan oleh banyak kalangan untuk berbagi pada sesama. Salah satunya, seperti dilakukan kader muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Malang yang tergabung dalam DPC Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (GEMASABA).

Kamis.(15/06/2017). Sekitar Jam 16.30 WIB, Puluhan Kader Gemasaba Kota Malang membagikan takjil disepanjang Jalan Ijen Kota Malang. Kurang lebih 500 bungkus takjil dibagikan kapada para pengguna jalan dan para abang becak.

Menurut Ketua DPC Gemasaba Kota Malang, Niriyanto, kegiatan tersebut akan di lakukan Selena lima (5) hari. ” Pembagian takjil ini insyaallah kita lakukan 5 hari, dan ini hari pertama,” jelas pria yang akrab disapa Antok.

Antok, menambahkan, pelaksanaan kegiatan tersebut akan berlangsung tanggal 15 17, 18, 20, 23 Juni 2017. ” Untuk tanggal 18nya kita lakukan sahur on the road,” terang mantan aktifis PMII ini.

Politisi muda asal Sampang Madura ini menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian kader muda PKB dan berharap berkah dibulan suci Ramadhan.

Masyarakat, khususnya para pengguna jalan juga tampak antusias menyambut kegiatan itu. Bahkan tidak sedikit yang minta sendiri apalagi pembagian takjilnya ada kalendernya PKB yang cover depannya ada foto Wali Kota Malang yang juga Ketua DPC PKB Kota Malang yaitu Abah Anton. (Haddy/Arya)