Kalahkan Atletico, Madrid Menangkan Laga El Derby Madrileno

0
77

Oknews.co.id – Malang,  Real Madrid berhasil menggilas Atletico Madrid di hadapan suporter Atletico di markas mereka Stadion Wanda Metropolitano.

Dengan kemenangan 1-3 atas Atletico anak asuh Santiago Solari berhasil menyingkirkan Atletico yang berada di urutan ke-2 klasemen La Liga tepat di bawah Barcelona yang memuncaki klasemen La Liga dengan selisih lima poin, tetapi Barcelona baru akan bermain malam nanti melawan Athletic Bilbao.

Babak pertama di mulai Derby Madrid langsung menghadirkan permainan sengit dan tak butuh waktu lama. Menit ke-16 berawal dari tendangan penjuru dan tendangan salto Casemeiro membuat Madrid unggul 0-1.

Selang sembilan menit Antoine Griezmann berhasil menyamakan kedudukan setelah menjebol gawang Thibaut Courtois. Dan skor menjadi seri 1-1. Tiga menit menjelang babak pertama bubar Vinicius Jr di langgar olah Jose Gimenez tetapi harus di koreksi lewat VAR dan akhirnya wasit memutuskan Madrid medapatkan hadiah penalti. Penalti di selesaikan dengan baik oleh sang kapten Sergio Ramos.

Madrid sekali lagi dibuat tersenyum oleh VAR di menit ke-54. Lob indah Alvaro Morata urung divalidasi menjadi gol penyeimbang bagi Atletico lantaran mantan striker Los Blancos itu sedikit terperangkap off-side.

Dan 16 menit sebelum waktu normal berakhir Luka Modric memberikan umpan trobosan dan langsung di selesaikan dengan baik oleh Gareth Bale. Dan pada 10 menit menjelang akhir waktu normal Thomas Partey di usir oleh wasih setelah melanggar keras Tony Kroos dan di hadiahkan oleh wasit kartu merah. Skor akhir 1-3 kemenangan bagi Madrid.

(Raisul Haqi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.