Kalahkan Home United, Persija Lolos ke Babak Selanjutnya

0
78

Oknews.co.id – Malang, Persija Jakarta berhasil kalahkan Home United di kandang mereka sendiri, sekaligus menyingkirkan Home United dari kualifikasi Liga Champion Asia 2018.

Sejak peluit berbunyi persija langsung bermain impresif terlihat Ismed Sofyan dan Marko Simic bekerjasama membongkar pertahanan Home United. Usaha demi usaha di lakukan para pemain Persija akhirnya berbuahkan hasil di meni ke-9 persija menerima hadiah tendangan bebas dan di eksekusi oleh Fitra Ridwan dan kesalahan oleh Ho Wai Loon yang berusaha mengantisipasi tendangan Fitra Ridwan malah masuk ke gawang sendiri dan 0-1 bagi Persija.

Babak kedua di mulai kali ini Home United lebih bermain impresif dan dua menit berselang  dimulainya babak kedua Home United berhasil menyamakan kedudukan oleh Song Ui – Young setelah menerima umpan dari Abdul Hameed dan Skor menjadi seri 1-1.

Meski terus di gempur oleh pemain Home United, Persija berhasil mencuri kesempatan. Riko Simanjuntak berhasil mengirim Assist dan di sambut dengan tandukan Alberto Goncalves sekalugus menambah skor Persija menjadi 1-2.

Dan lagi-lagi Persija berhasil memanfaaatkan kesempatan. Di menit ke- 84 Riko Simanjuntak berhasil memberikan Assist lagi tetapi untuk Marko Simic. Dan Persija berhasil memperlebar kedudukan menjadi 1-3. Dan skor 1-3 bertahan hingga akhir pertandingan dan di menangkan oleh Persija sekaligus lolos kebabak selanjutnya akan bertemu dengan Newcastle Jets klub asal Australia.

(Raisul Haqi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.