Kalahkan Sampdoria, Inter Amankan Tiga Point.

0
98

Oknews.co.id – Malang, Inter Milan berhasil amankan tiga point dari tamunya Sampdoria pada Giornata ke-24 malam tadi di Stadion Guiseppe Meaza.

Tanpa di perkuat Mauro Icardi sejak 32 besar Liga Europa lalu melawan Rapid Vienna dan Samir Handanovic menggantikan Icardi menjadi kapten setelah status ban kapten pada Icardi di copot oleh Inter.

Meskipun tanpa ujung tombak mereka Inter berhasil menangkan pertandingan meskipun pertandingan berjalan sangat ketat. Dan semua gol Inter di cetak di menit akhir dalam waktu normal.

Sejak awal pertandingan pertandingan berlangsung alot hingga berakhir babak pertama skor masih seri 0-0. Hingga tiba pada saatnya pada menit ke-73 Danilo D`ambrosia berhasil mencetak gol dan membuat Inter unggul terlebih dahulu.

Namun tabutuh waktu lama pada menit ke-75 Sampdoria berhasil menyamakan kedudukan setelah Manolo Gabbiadini menjebol gawang Inter yang di jaga oleh Samir Handanovic.

Dalam keadaan berimbang, pasukan Spalletti memberikan respons dengan sangat tanggap. Di menit ke-78, Inter kembali berada di depan setelah kerja sama antara Milan Skriniar dan Radja Nainggolan memudahkan gelandang berdarah Indonesia itu mencetak gol penentu kemenangan tuan rumah. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan La Beneamata.

(Raisul Haqi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.