Oknews.co.id, Surabaya

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) komisariat bluesavant UM Surabaya mengadakan kegiatan bakti sosial, dengan Tema “Aktualisasi Nilai-Nilai Religiusitas sebagai peneguh ketaqwaan dan kepekaan sosial”.

Kegiatan yang di hadiri Koramil kecamatan Lumbang, PCM dan juga Ketua Lazismu cabang Lumbang, Panitia pelaksana bakti sosial, dan ketua IMM Komisariat Bluesavant UM Surabaya.

Kung Ridlo yang juga Ketua Lazismu Cabang Lumbang mengatakan, “Berbuat baiklah karena kebaikan itu akan mendatangkan multi efek keberkahan, sebagaimana sabda Rasulullah perbanyaklah amal kebajikan dan mulailah dengan mencegah kemungkaran sebagaimana motto lazismu memberi untuk negeri, berbuatlah engkau akan merasakan manfaatnya dunia akhirat”.

Danramil Lumbang mendukung acara ini dan siap mengawal dan membimbing, karena TNI adalah sahabat rakyat termasuk dengan IMM, Dia,  berharap manunggalnya TNI dan IMM dapat ditiru ormas yang lain.

Peserta bakti sosial di desa lumbang sebanyak 60 peserta, pada kegiatan bakti sosial ini menyumbang 1 ekor sapi dan 4 ekor kambing, tak hanya itu IMM komisariat Bluesavant juga akan mengadakan beberapa kegiatan seperti, kerja bakti di desa lumbang, ngjar ngaji TPA, lomba-lomba desa, lomba-lomba sekolah, pembagian daging qurban kepada warga desa, di akhir acara IMM dan warga setempat mengadakan makan bersama Probolinggo tanggal 29-2 september 2017.  Top IMM Bluesavant (Imam Mawardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.