Kembali Deklarasikan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi, Karudenim Surabaya Tekankan Ini

0
54
Pembacaan deklarasi oleh Kepala Rudenim Surabaya. (Bustomi/oknews.co.id)

Oknews.co.id, Pasuruan – Kembali deklrasikan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Karudenim Surabaya Heru Hartono tekankan pentingnya komitmen bersama dan integritas. Deklarasi dilaksanakan pada Senin (17/02/2020) bertempat di halaman depan Rudenim Surabaya.

Heru mengatakan bahwa komitmen bersama dan integritas setiap pegawai sangat penting. Menurutnya, tanpa komitmen WBK tidak akan bisa diraih.

“Mari sama sama hilangkan ego pribadi karena kita ini kerja bersama. Sejatinya ego itu akan merusak semuanya,” ungkapnya.

Ia tidak ingin dalam tim ada yang merasa lebih pintar dan unggul. Dalam kerja tim, semuanya sama dan saling merangkul. “Kalau sudah seperti itu, WBK InsyaAllah akan kita raih,” tegasnya.

Setiap pegawai Rudenim Surabaya harus bisa menjaga integritas diri. Setiap pegawai perlu berpikir visioner dan solutif.

“Karena kerja WBK ini berat sekali. Kita harus berfikir kedepan dan bisa cepat dalam mengatasi masalah yang ada,” kata Heru.

Setiap Pojok Kerja (Pokja) yang sudah dibentuk dituntut untuk kerja keras, kerja cerdas dan kerja cepat. “Tak cukup hanya kerja keras. Paradigma kerja cerdas dan cepat perlu ditanamkan,” tegas Karudenim Surabaya.

Selain deklrasi pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), juga dilakukan penandatangan maklumat pelayanan. Maklumat pelayanan merupakan janji Rudenim Surabaya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Penulis Bustomi, Editor Lifah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.