KKN 03 UMM Desa Ngenep Mengadakan Turnamen Volley Ball Se-Karang Taruna Desa Ngenep

0
228
Hujan kuyup tak Merendahkan Semangat Peserta Lomba Volley Ball di Desa Ngenep. Minggu, (09/02/2020)

Oknews.co.id, Malang – KKN 03 UMM di desa Ngenep, Karangploso, Malang memiliki beberapa program kerja. Salah satunya dari divisi kesehatan dan lingkungan, yaitu lomba voli antar karang taruna se desa ngenep. Sebelum lomba voli diadakan, kelompok KKN 03 UMM mengajak warga sekitar desa ngenep gotong royong untuk membuat lapangan voli di dekat balai desa ngenep. Lomba voli ini diadakan dengan tujuan meningkatkan taraf kesehatan anak-anak muda desa ngenap dengan berolahraga salah satunya yaitu voli dan juga agar mempererat tali silaturahmi antar karang taruna desa Ngenep. Selain digunakan untuk lomba voli, tujuan dibuatnya lapangan ini adalah agar banyak pemuda pemudi desa ngenep dapat melakukan aktivitas olah raga lain di lapangan tersebut.

Lomba voli yg diadakan oleh KKN 03 UMM ini diikuti oleh 11 tim dari karang taruna desa ngenep dan 1 tim dari KKN 03 UMM. Karang taruna dari desa Ngenep yaitu RKB, RAS, PBT, PANCASONA, JANGKAR, COKRO, NHS, UNIPRA, KOMPAK, KARUNA BAKTI, dan BAKTI PERTIWI. Lomba voli tersebut dilaksanakan pada tanggal 31 Januari – 1 Februari 2020 yg dimulai dari jam 15.00 – malam. Cuaca yang kurang mendukung di sore hari itu hujan deras menyebabkan lapangan tergenang air dan menjadi berlumpur dan licin tetapi tidak mengendorkan semangat para peserta lomba yang mengikuti lomba voli. Lomba voli tetap dilaksanakan meskipun hujan deras bahkan para pemain dan penonton sangat antusias. Lapangan yang licin dan berlumpur itu menyebabkan lomba voli tersebut mengharuskan pemain tidak menggunakan sepatu. Hujan di setiap sore hari itu sangat penuh semangat dari para karang taruna dan teriakan-teriakan yang sangat menggema dari para penonton dan suporter yang sangat ramai.

Dan akhirnya lomba voli yang diadakan oleh KKN 03 UMM dimenangkan oleh BAKTI PERTIWI (juara I), KKN 03 UMM (juara II), COKRO (juara III). Juara I mendapatkan hadiah piala+500.000 , juara II piala+350.000 , juara III piala+250.000. Hadiah bagi masing-masing pemenang diberikan ketika acara gelar budaya desa ngenep 2 Februari 2020 yang diadakan oleh KKN 03 UMM .(Izzun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.