Kuatkan Media Muktamar, PW IPM Jatim Adakan Kopdar Media

0
62
Peserta kopdar media IPM Se Jatim

Oknews.co.id – Pelaksanaan muktamar tidak akan lama lagi. Muktamar IPM XXI yang resmi akan diadakan di Sidoarjo mengharus Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur mempeesiapkan semuanya termasuk kebutuhan media muktamar.

Kopdar media diadakan pada hari Jumat (28/09/2018) hingga Ahad (30/09/2018) yang bertempat di SMP Muhammadiyah 1 Sidoarjo.

Acara yang diikuti oleh 35 peserta dari Pimpinam Daerah IPM Se Jatim bertujuan untuk mempersiapkan media muktamar. Peran media merupakan salah satu faktor penting dalam suksesnya muktamar.

” Acara ini bertujuan untuk menyiapkan kegiatan media pada saat muktamar nanti. Peran peserta sesungguhnya tidak hanya pada saat muktamar saja, melainkan sebelum bahkan sesudah muktamar.” Tegas Bustomi selaku Ketua Panitia Kopdar Media IPM.

Selain itu, Alfi Nur Rizal selaku Panitia Lokal Muktamar IPM XXI berharap peserta kopdar media bisa membantu menyukseskan acda muktamar khususnya dalam pemberitaan.

Selama kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari 2 malam ini mendapatkan kesan sendiri bagi para peserta. Salah satunya dari Ricky Badrut Taman.
” Dari kopdar ini saya banyak mendapatkan ilmu. Saya dari yang gak punya ilmu tentang jurnalis, mendapatkan disini. Bisa membangun relasi dengan teman teman IPM Se Jatim juga. ” Katanya pada saat penutupan kopdar media. (Thomas/Ryn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.