Liverpool Susah Payah Kalahkan Leeds

0
28
Sumber : Goal.com

Sang Juara bertahan Liverpool menjamu klub legendaris yang telah kembali lagi ke Premier League yaitu Leeds United. Liverpool harus berusaha lebih keras untuk meraih kemenangan melawan Leeds United.

Liverpool meraih kemenangan 4-3 atas Leeds United di Anfield Stadium. Kemenangan yang harus membuat punggawa Liverpool lebih bekerja karas. Babak pertama di mulai Liverpool langsung memainkan tempo yang tinggi dan menit ke-5 pelanggaran di kotak penalty stelah tangan Robin Koch mengenai bola, Salah menjadi eksekutor dengan mudah menyelesaikan tugasnya 1-0 bagi Livepool.

Tujuh menit berselang Leeds menyamakan kedudukan setelah Jack Harrison menggunakan skill individunya melewati bek Liverpool dan tidak dapat di bending oleh Alisson, 1-1 Leeds menyamakan kedudukan. Menit ke-20 Virgil van Dijk memnyambar umpan Andy Robertson melalui sepak pojok, 2-1 Liverpool kembali unggul.

Sepuluh menit berselang Leeds menyamakan kedudukan stetalh memanfaatkan kesalahan Virgil van Dijk dan tembakan Patrick Bamford menjebol gawang Liverpool, 2-2 Leeds kembali menyamakan kedudukan. Menit ke-33 Mohammed Salah memanfaatkan bola rebound dan menjadi goal. Hingga turun minum skor 3-2 untuk keunggulan Liverpool.

Babak kedua di mulai kedua tim menurunkan tempo permainan, menit ke-66 Leeds kembali menyamkan kedudukan melalui kerjasama yang apik dari para pemain Leeds kali ini Mateusz Klich menjebol gawang Liverpool setelah menerima umpan dari Helder Costa, 3-3 Leeds kembali lagi menyamakan kedudukan.

Keberuntungan tetap pada Liverpool Rodrigo Moreno melanggar Fabinho di Kotak terlarang dan berbuah penalty untuk Liverpool. Mohammed Salah menjadi algojo dan menyelesaikan perannya dan sekaligus Hattrick di laga pertama di Liverpool. Skor 4-3 kemenagan untuk Liverpool. (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.