Lomba Mewarnai dan Fashion Busana Muslim Gugus 8

0
98
lomba mewarnai dan Fashion busana muslim

Oknews.co.id – Dalam rangka peringatan maulid nabi Muhammad SAW, gugus 8 mengadakan lomba mewarnai dan Fashion busana muslim yang diikuti oleh 3 Pos Paud dan 5 TK.

Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yg diselenggarakan gugus 8 untuk menciptakan kebersamaan, kegiatan setahun sekali tersebut mendapat sambutan hangat dari ibu Walikota Malang yakni ibu Widayati beserta jajarannya.

“Alhamdulillah yang membuat kami senang adalah kehadiran ibu wali kota malang beserta jajarannya, Serta dari kelurahan bareng dan RT serta RW setempat juga hadir memeriahkan kegiatan ini.” tutur Latifa ketua gugus 8.

Sambutan hangat dari ibu Widayati selaku ibu Wali Kota Malang

Ibu wali kota memberi semangat dan motivasi kepada guru-guru dan wali murid yg hadir, beliau mengingatkan kepada anak-anak jangan lupa 4 hal :

  1. Selalu mengucapkan minta tolong apabila membutuhkan sesuatu.
  2. Lalu berterima kasih.
  3. Permisi bila berjalan di depan orang tua.
  4. Minta maaf apabila bersalah.

Pendidik anak usia dini adalah sangat penting karena anak-anak inilah sebagai penerus kita kelak.

Diakhir sambutannya ibu wali kota mempersembahkan puisi untuk guru-guru, semua wali murid senang dan guru-guru juga semangat .

“Semoga kehadiran ibu Widayati menjadikan kita semua bersemangat dan bekerja dengan ikhlas untuk menghantarkan anak-anak kita menjadi anak bangsa yg berakhlaqul Karimah.” Tutur Ketua panitia Bu Syaimah

Penulis : Latifah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.