Maharesigana Sumbang APD

0
119

Oknews.co.id – Malang, Mahasiswa Relawan Siaga Bencana (Maharesigana) Universitas Muhammadiyah Malang memberikan bantuan beberapa paket APD kebeberapa puskesmas dan rumah sakit berlangsung Sabtu (9/5/20).

Penyaluran paket alat pelindung diri (APD) berupa face shield di berikan ke 1 puskesmas dan 6 rumah sakit yang ada di kota Batu, Malang dan Kab. Malang yang langsung di terima oleh setiap perwakilan rumah sakit dan puskesmas masing-masing.

Maul selaku penanggung jawab Pendistribusian mangatakan face shield yang didistribusikan merupakan hasil dari kerja sama maharesigana dan femur yang di fasilitasi oleh RS UMM.

“Dalam pembuatan fase shield kami bekerja sama dengan femur dan di fasilitasi oleh RS UMM,” Katanya.

Ia juga menambahkan pembagian paket APD ini harapannya dapat membantu beberapa rumah sakit khususnya rumah sakit yang masih sangat membutuhkan.

“semoga fase shield yang kami bagikan dapat bermanfaat untuk paramedis” katanya.

Salah satu perwakilan rumah sakit Halimah yang bertugas di bidang pengadaan farmasi asal Malang sangat berterimakasih kepada para relawan dan maharesigana UMM yang telah memberikan paket APD Ke beberapa rumah sakit khususnya di rumah sakit Permata  Bunda Soehat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Para Relawan dan Maharesigana karna APD sangat sulit dan merasa terbantu dengan adanya bantuan APD berupa fase shiel ini,” katanya.

Perempuan kelahiran malang tersebut berharap face shield yang di berikan oleh maharesigana dapat membantu para medis dalam bekerja melakukan tugasnya agar mengurangi resiko dari covid-19.

“Fase shield ini akan kami gunakan untuk para medis yang bekerja agar dapat terhindar dari covid-19,” Pungkasnya. (Ep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.