Manchester City Resmikan Transfer Ferran Torres

0
71
Sumber : id.mancity.com

Oknews.co.id – Manchester City resmikan rekrutan pertama pada musim panas ini, Ferran Torres menjadi rekrutan pertama Manchester City. Ferran Torres sendiri direkrut dari Valencia dengan mahar sebesar 21 Juta Euro.

Torres akan meneken kontrak bersama Manvhester City dengan durasi lima tahun di Etihad Stadium dan bergabung bersama pasukan yang di pimpin Pep Guardiola untuk musim 2020-2021.

The Citizen sendiri mendapatkan Torres dengan mengalahkan banyak pesaing yang menaruh minat pada bakat muda Spanyol tersebut. Manchester United, Borussia Dortmund, Real Madrid dan Atletico Madrid semapat menaruh minat pada Torres.

Torres sendiri memilih City karena lebih tertarik dengan ide dan berlatih di bawah arahan Pep Guardiola. Pep Guardiola menjadi salah satu keyakinan Torres memilih City.

Namun karena terbatasnya perjalan karena virus corona Torres sendiri merampungkan tes media di Spanyol untuk musim baru Liga Premier.

“Saya sangat senang untuk bergabung dengan City,” kata Torres kepada laman resmi klub barunya. “Setiap pemain ingin terlibat di tim yang menyerang dan Manchester City merupakan salah satu tim paling menyerang di dunia sepakbola [saat ini].

“Pep meyakinkan saya dengan sangat terbuka, gaya agresif, yang mana saya sukai, dan dia adalah manajer yang punya rekam jejak yang sudah terbukti untuk mengembangkan pemain. Untuk memiliki dia melihat perkembangan saya adalah sebuah mimpi.

“City sendiri berhasil memenangkan banyak trofi dalam sepuluh tahun terakhir dan saya harap saya bisa memainkan peran untuk melanjutkan kesuksesan tersebut.” Ungkap Torres (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.