Menggairahkan Keilmuan, Semarak Olimpiade Ahmad Dahlan

1
99
Jajaran PDM dan Peserta OAD, Memenuhi Halam Ponpes Modern Paciran Lamongan

Oknews.co.id – Lamongan, Ribuan Peserta padati Olimpiade Ahmad Dahlan 2020 Tingkat SD/MI se-Eks Karesidenan Bojonegoro yang digelar oleh Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan di Pondok Modern Muhammadiyah Paciran (23/02/20).

Menurut Panitia, yang diwakili oleh Ketua Dikdasmen, Drs. H. Koesnowo, M.Si. mengatakan bahwa tercatat 1144 peserta yang terdiri dari tiga Kabupaten Lamongan, Kabupaten Tuban, Kabupaten Bojonegoro ditambah 4 peserta dari Kabupaten Kediri.

Mata Pelajaran yang dilombakan dalam uji kompetensi ini antara lain; ISMUBA, IPA, IPS, MATEMATIKA, dan Bahasa Inggris.

Gelaran olimpiade Ahmad Dahlan ini adalah agenda tahunan Majelis Dikdasmen PDM Lamongan untuk melatih siswa/i  berfastabiqul khoirot berlomba lomba dalam kebaikan meraih prestasi dalam bidang akademik sekolah.  Dari mulai tingkat SMA sederajat, SMP sederajat juga SD/MI.

 

Acara ini dibuka pukul 08.30 oleh Ketua Pimpinan Daerah Lamongan, Drs. Yazid, M.Pd. dan hadiri seluruh jajaran Dikdasmen Lamongan, Pengurus Pondok Modern, undangan, peserta dan pendamping.

(Maftuhah Hamid)

1 KOMENTAR

  1. Bosan dengan gaya yang sekarang? mau ikutan trendy tapi bingung yang bagaimana, kunjungi link ini untuk mengetahui apa yang lagi trendy bit.ly/2V4m9kQ dan juga jangan lupa untuk tetap memperhatikan style link alternatif ketua poker kita setiap harinya dong broo, hari gini masih ketinggalan zaman apa kata temen lu bro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.