Monaco Tahan Imbang PSG

0
71

Oknews.co.id – Sport, AS Monaco baerhasil mencuri poin setelah menahan imbang Paris Saint-Germain. Kemenangan beruntun PSG terhenti setelah Monaco menahan imbang dalam lanjutan laga Ligue 1 Prancis di Parc des Princes Stadium.

Awal pertandingan PSG langsung menunjukan taringnya, Neymar memanfaatkan umpan dari Marco Veratti dan berbuah gol menit ke-3. Selang empat menit Monaco menyamakan kedudukan, Gelson Martins mencetak gol penyama setelah kerjasama dengan Wissam Ben Yedder.

Menit ke-13 Monaco membalikkan keunggulan kali ini Ben Yedder membawa keunggulan setelah meneruskan umpan dari Keita Balde. Menit ke-24 PSG mendapatkan keberkahan Fode Toure membuat gol bunuh diri membuat keddudukan menjadi 2-2 hingga turun minum.

Babak kedua di mulai menit ke-48 Neymar menunjukan kualitasnya kali ini melalui tendangan penalti. Menit ke-70 sang penyelamat Islam Slimani sebagai supersub kali ini menyelamatkan Monaco dari kekalahan.

PSG masih di puncak klasemen dan terpaut 5 poin oleh pesaing terdekat yaitu Olympique Marseille. Sedangkan Monaaco berada di posisi ke delapan dengan perolehan 29 poin terpaut sembilan poin darin dari posisi empat besar.

(Raisul Haqi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.