Musykom IMM Tamaddun pilih IMMawan Wahjiansyah sebagai Ketua Umum

0
75
Saat Eko Syahbudin dengan Wahjiansyah serah terima jabatan, pada Musykom. Senin(13/01/2020) Balai Tlekung. Batu

Oknews,co.id, Malang – Musykom sebagai musyawarah tertinggi tingkat komisariat yang akan melahirkan regenerasi dan kebijakan-kebijakan satu periode kedepan. Musykom PK IMM Tamaddun FAI UMM berlangsung selama 5 hari, mulai tanggal 09-13 Januari 2020 di Balai Desa Tlekung, Batu.

Sidang formatur yang digelar oleh Pimpinan Komisariat IMM Tamaddun FAI UMM pada saat Musyawarah Komisariat (musykom), Senin (13/01/2020) kemarin, akhirnya menetapkan IMMawan Wahjiansyah (oji) sebagai Ketua Umum periode 2019-2020 menggantikan IMMawan Eko Syahbudin (sanggini) periode 2018-2019.

Wahjiansyah selaku ketua umum pimpinan komisariat yang baru mengatakan bahwa dirinya bersama formatur terpilih lainnya siap melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai pimpinan komisariat, dan pastinya akan melanjutkan estafet kepemimpinan sebelumnya dengan baik. Sebagai langkah awal dalam melaksanakan kepemimpinan, pihaknya akan membangun sinergitas baik antar kader IMM sendiri maupun dengan organisasi lain dilingkungan kampus UMM.

“Langkah awal kita akan lebih pada mempererat rasa kekeluargaan antar kader IMM dan mempererat tali persaudaraan dengan organisasi lain dilingkungan kampus UMM, mengingat kita tidak bisa kerja sendiri bila tanpa bergotong royong dengan orang lain.” Terang Oji.

Sementara itu, Eko Syahbudin (sanggini) selaku ketua umum sebelumnya berpesan “kepada pimpinan yang sudah terpilih agar lebih fokus dalam menjalankan tampuk pimpinan yang lebih berintegritas”, ungkap sanggini.

Mantan Ketua umum PK IMM Tamaddun FAI UMM periode 2017-2018, M. Azis Pranata yang saat ini menjadi Presiden Mahasiswa UMM, juga berharap “semoga pimpinan periode 2019-2020 mampu membawa kapal besar ini berlabuh dan bersandar di dermaga dengan baik dan penuh kemanfaatan bagi sekitar. Dan juga saya ucapkan terima kasih kepada IMMawan Sanggini yang dengan ikhlas menebarkan kebaikan dan pencerahan selama satu periode sebelumnya” ucap azis.

*Izzun islami Akbar/ Mahasiswa FAI UMM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.