Nathan Ake Resmi Milik Manchester City

0
65
Sumber : id.mancity.com

Oknews.co.id – Manchester city bergerak cepat dalam transfer musim panas ini mereka sebelumnya telah mendatangkan Ferran Torres, kali ini seorang bek yaitu Nathan Ake.

Pep Guardiola terus memperkuat skuadnya untuk persiapan musism 2020-2021 yang akan datang. Nathan Ake di datangkan dari Bournemouth dengan mahar sebesar 40 Juta Euro pada musim panas ini.

Ake sendiri akan meneken kontrak berdurasi lima tahun dan menjadi tambhan amunisi pertahan bagi City, dan sebelumnya City mendatanggakan Ferran Torres guna memperkuat lini serang mereka dan mengisi tempat kosong yang ditinggalkan oleh Leroy Sane.

Penjualan Ake sendiri menjadi yang termahal bagi Bournemouth. Kesepakan City dengan Bek Tim Nasional Belanda tersebut berjalan sukses, dan Ake kembali dari masa liburannya untuk menyelesaikan tes medis dan meneken kontrak baru di Manchester City.

Ake sendiri memulai karir bersama Chelsea dan juga salah satu lulusan Akademi Chelsea. Kesulitan bersaing pada saat itu memang menjadi masa keemasan Gary Cahill dan didatangkannya juga Antonio Rudiger menjadikan ia memilih pindah ke Bournemouth pada 2017 dan barulah Ake memperlihatkan kualitasnya.

“City sudah menjadi yang terbaik di Inggris selama sedekade terakhir,” buka Ake kepada laman resmi klub barunya.

“Datang ke sini adalah mimpi buat saya. Ini adalah klub top yang berisi banyak pemain kelas dunia. Ke mana pun Anda melihat skuad ini, ada nama besar dengan rekam jejak internasional.

“Pep adalah manajer yang dikagumi di seluruh dunia – apa yang telah ia lakukan di sepakbola menunjukkan siapa dia. Sukses yang ia miliki terbilang luar biasa dan gaya bermain sepakbolanya benar-benar menarik buat saya.

“Saya tahu saya harus bekerja keras untuk bisa masuk ke timnya, namun itulah yang akan saya lakukan di sini. Saya akan melakukan apa pun yang saya bisa untuk membuat impak dan membantu tim meraih gelar.” Ujarnya. (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.