Penutupan Program, KKN UM Gelar Jalan Sehat Di Desa Sempalwadak

0
116

Oknews.co.id, Malang – 7 Juli 2019, Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Malang (UM) menyelenggarakan kegiatan “Jalan Sehat” di Desa Sempalwadak, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh masyarakat Desa Sempalwadak bahkan dari luar Desa.

Kegiatan ini bertemakan “Satukan Perbedaan Jalin Tali Persaudaraan” tema tersebut menjadi tujuan dari mahasiswa KKN yaitu, untuk saling mempererat tali persaudaraan baik dengan mahasiswa KKN serta antar masyarakat karena bertepatan setelah pilkades, program ini sekaligus menjadi program penutup mahasiswa KKN Universitas Negeri Malang.

Pada persiapan dan pelaksanaan kegiatan jalan sehat, kami berkerjasama dan berkonsultasi dengan perangkat desa, pemuda karang taruna, dan ibu-ibu PKK. Sehingga program yang kami buat dapat berkesan dan diikuti oleh seluruh masyarakat di Desa Sempalwadak.

(dok:red) 

Kegiatan jalan sehat dapat terselenggara secara meriah juga berkat dukungan pihak sponsor seperti, PT. PG Kebon Agung, Sartika Production, Torabika, Hydrococo, Kolam Renang Kalimeri, Petik Madu, Daihatsu, Konimex, Yamaha, Istana Belanja, Hot Mie, Ayam Cetol dan Rods`.

Dengan dukungan berbagai pihak, antusias masyarakat sangat besar, kita dapati sebanyak 2.000 kupon terjual habis dalam hitungan hari. Dan tentunya doorprize utama yang di tunggu-tunggu tidak kalah menarik, seperti mesin cuci, dispenser, kompor, kipas, mixer, dan setrika.

Antusias peserta jalan sehat semakin meningkat bukan hanya karena doorprize yang disediakan. Melainkan juga karena adanya berbagai stand serta pengemasan acara secara wow.

Setelah kegiatan jalan sehat selesai para peserta tidak beranjak dari tempatnya, karena disuguhkan berbagai kegiatan dan hiburan seperti senam, penampilan penyanyi elekton, tari tradisional, baca puisi, penyanyi anak-anak, dan Flash Mob. Serangkaian acara tersebut yang membuat para peserta betah berlama-lama bahkan tak ingin meninggalkan tempat acara. (DKI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.