Pesan Cerdas Uzlifah pada Kaum Perempuan

0
103
Uzlifah sedang memberikan sambutan di acara buka bersama dan silaturahmi AMS dengan yatim-piatu dan duafa. (Foto: Ana)

Oknews.co.id. Batu – Hadir di acara buka bersama dan silaturahmi Andre Modelling School (AMS) bersama puluhan anak yatim-piatu dan duafa, Uzlifah SS, Perempuan Inspiratif kota Malang 2019 didapuk memberikan sambutan. Agenda menebar kebaikan guna membangun kebersamaan itu berlangsung di Batu Paradise Hotel Resort, Jl Diponegoro 6 kota Batu, (17/5/19)

Seolah tidak ingin mengecewakan permintaan Andreas Sutikno, Owner Andre Modelling School yang terletak di Malang Indah Dieng Blok D – 12. Pada keluarga besar AMS, anak yatim-piatu , duafa serta undangan yang terdiri dari ibu – ibu , bapak – bapak juga para remaja, Uzlifah dengan gaya khasnya, tegas, lugas dan penuh semangat memberikan pesan yang sangat penting untuk memaknai hidup dan keberlangsungan hidup.

Uzlifah, saat foto bersama sebagian keluarga besar AMS usai memberi sambutan (Foto: Ana)

Aktivis Aisyiyah yang juga jurnalis itu menyampaikan akan pentingnya akhlak dalam menjalani hidup.

Menurut dia apa yang menjadi harapan dan cita – cita owner AMS itu sangat tepat, bahwa menjadi manusia itu harus selalu percaya diri, rendah diri dan selalu bersyukur dengan apa yang telah dikaruniakan Allah kepadanya dengan senantiasa peduli pada sesama. Dia mengatakan,” hal tersebut sesuai dengan yang dianjurkan Rasulullah untuk senantiasa mempunyai akhlak dan bermanfaat bagi semua, dan itulah sebaik – baik manusia, ” kata Uzlifah sembari mengutip bunyi hadits, “Khoirun nas akhsanuhum linnaas wa anfauhum linnaas.”

Uzlifah menyampaikan selain hard skill, para orang tua juga harus membekali putra – putrinya dengan shoft skill, “Saya tahu yang berada di sini semua mempunyai keahlian yang berbeda – beda, nah itulah hard skill yang kita miliki,” ujarnya.

” Tapi kalau hard skill kita tidak ditopang dengan shoft skill, maka hidup kita ini tidak akan seimbang, maka itu keahlian kita harus kita lengkapi dengan akhlak, moral dan keberadaban,” lanjut istri Nugraha Hadi Kusuma itu.

Suasana buka bersama dan silaturahmi AMS dengan yatim-piatu dan duafa (Foto : Ana)

Diakhir sambutannya, ketua perempuan inspiratif kota Malang itu berpesan pada para perempuan yang hadir agar senantiasa berupaya keras menjadi Smart Mother, selain menjadikan dirinya untuk terus maju juga bisa mengkampanyekan pada seluruh kaum perempuan, mengajak mereka untuk selalu dan selalu belajar menjadi lebih dan terbaik.

Menurut Uzlifah, hanya para ibu cerdaslah yang mampu dan bisa melahirkan anak – anak unggul. (NH, Nia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.