Public Speaking dan Cat Walk Warnai Pemilihan Perempuan Inspiratif kota Malang

0
214
Suasana segar dalam pelatihan catwalk perempuan inspirasi kota Malang

Oknews.co.id, Malang -Menjelang Grand final pemilihan perempuan inspiratif kota Malang, 20 finalis ditempa selama dua hari untuk mahir berjalan di atas catwalk juga dilatih terkait public speaking.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung DP3AP2K, Jl Ki Ageng Gribig Kedungkandang kota Malang, Ahad (21/4/19).

Untuk memberikan kedua keahlian tersebut pihak panitia telah mendatangkan instruktur kondang Andreas Sutikno, owner Andre Modelling School Malang yang berlokasi di Malang Indah Dieng Blok D – 12.

Andreas menjelaskan ndetail bagaimana tampil di depan umum, familier

Disela – sela memandu koreografi Andre menuturkan, dia sangat apresiatif dengan pemilihan perempuan inspiratif tersebut.

Menurutnya, perempuan inspiratif itu merupakan sosok yang bisa menginspirasi orang lain dalam pengembangan pribadi dan diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat.

Dia berharap diajang tersebut ada proses saling memberi ilmu pada sesama peserta, ” harapan saya para ibu yang mengikuti kompetisi ini, bisa saling tukar ilmu, yang tua memberi ilmu pada yang muda dan sebaliknya.” Dia menambahkan, ” diera digital seperti ini maka yang tua jangan mau tertinggal dengan yang muda, semua harus bisa menginspirasi.” Pesan Andre. ( Uzlifah)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.