Recruitment Anggota Baru BEM INDOCAKTI Di Coban Talun Junggo, Batu

0
89
para peserta LDK sedang mengikuti materi keberanian menggunakan perbandingan argumentasi antar peserta "Ilmu dan Ijazah.

Oknews.co.id – Malang, 07 Mei 2019. BEM INDOCAKTI (Badan Eksekutif Mahasiswa) yang merupakan Organisasi Mahasiswa di STIE INDOCAKTI. Menggelar acara LDK BEM dan  Recruitment Bem Stie Indocakti 2019/perekrutan anggota baru, yang dilaksanakan ditempat,daerah wisata  Kota Batu yakni, Di Coban Talun Junggo Batu pada tanggal 1-2 Mei 2019 dan menjadikan acara tersebut sebagai pelatihan kepemimpinan. Dengan mengangkat tema : Gethering, Pelatihan Kepemimpinan dan Bersama Kita Pasti Bisa.

Dari panitia penyelenggara, acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 1-2 Mei, hal ini disebabkan karena,  pada waktu tersebut  kegiatan perkuliahan akan diliburkan, oleh pihak kampus. Serta waktu yang sudah mau memasuki bulan suci Ramadhan. Oleh sebab itu, dari pihak panitia pelaksana kegiatan. kesempatan yang langkah ini, tak mau dilewatkan. Mengingat acara tersebut sudah direncanakan pada waktu jauh hari sebelum hari pelaksanaan.

Kegiatan Recruitment Anggota Bem, yang diadakan di salah satu tempat wisata di daerah kota wisata Batu berlokasi, di Coban Talun Junggo kota Batu dan berjalan selama dua hari, satu malam, dengan mendirikan Camp/Perkemahan di lokasi kegiatan, dengan tujuan, agar peserta yang mengikuti acara tersebut dapat bersatu dengan alam sekitar dan sekaligus memperkenalkan Bem Indocakti kepada para peserta.

Acara tersebut dimulai dengan Apel terlebih dahulu dan di pimpin langsung oleh Pak Nur halim selaku pembina BEM INDOCAKTI, dan di ikuti oleh para peserta LDK, dan para panitia pelaksana kegiatan. Setelah itu barulah Acara inti di mulai, dengan melaksanakan kegiatan yang pertama, misalnya (materi: Kepercayaan, keberanian, bertahan hidup dengan membuat api dengan bantuan spiritus, tanggung jawab), dan jurit malam. (Ramadan/Rama).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.