Roma Amankan Tiga Point di Kandang Chievo

0
84

Oknews.co.id – Malang, AS Roma berhasil merebut tiga point di markas Chievo Verona pada giornata ke-23 di Stadion Marc’Antonio Bentegodi markas Chievo.

Giollorossi berhasil merangsek di empat besar klasemen sekaligus menyingkirkan Milan yang sebelumnya di klasemen urutan ke empat, tetapi Milan baru akan bermain pada malam dini hari nanti melawan Cagliari.

Dan kekalahan yang di telan oleh Chievo membuat semakin terpaku di dasar klasemen yang hanya mengumpulkan sembilan point. Hanya dengan sembilan point Chievo paling berpotensi terdegrdasi menuju Serie B musim depan.

Roma dari awal menunjukan permainan impresif dari awal pertandingan. Dan benar saja di menit ke-9 El-Sharawy berhasil membobol gawang Chievo setelah menerima umpan dari Steven N`Zonzi.

Lagi-lagi sembilan menit berselang roma membobol lagi gawang Chievo kali ini Edin Dzeko mencatatkan namanya di papan skor setelah menyelesaikan dengan baik umpan sodoran dari Rick Karsdorp. Babak pertama usai tim tamu unggul 0-2 atas Chievo.

Babak kedua pun di mulai alih-alih Chievo membalikkan kedudukan malang Roma bertambah menguasai pertandingan. Di menit ke-51, Dzeko kali ini menjadi kreator, yang lantas dilanjutkan dengan penyelesaian akhir oleh Aleksandar Kolarov untuk mengubah papan skor jadi 3-0. Sampai wasit meniup peluit panjang, keduduan 3-0 tak berubah. Roma berhak membawa pulang poin sempurna dari Marc’Antonio Bentegodi.

(Raisul Haqi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.