Saling Puji Ketua PP Muhammadiyah dengan Walikota Malang, Motivasi Warga

0
273
Sutiaji Walikota Malang membersamai para aktifis Muhammadiyah

Oknews.co.id – Malang, Tepat pada hari ini (14 / 7 /2019) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota malang yang mengadakan Syawal Expo. Acara ini sudah di laksanakan dalam beberapa tahun yang memang salah satu tujuan Syawal Expo ini menghubungkan tali silaturahmi warga Muhammadiyah se-Kota Malang.

Syawal Expo tahun ini mengambil tema Milenial 4.0. Syawal Expo ini mengundang beberapa tokoh Yaitu: Walikota Malang Sutiaji dan ketua Pimpinan Wilayah Muhammadyah Jawa Timur KH Sa’ad Ibrahim serta yang pasti Ketua PDM Kota Malang Dr. Abdul Haris, Ma .

Sambutan pertama di buka oleh Wali Kota Malang Sutiaji yang dalam pembukaannya mengatakan

“Warga Muhammadiyah telah membantu dan mensukseskan Kota Malang yang lebih maju, yang memang dimana kegiatan Pemerintahan dan Muhammadiyah itu bermanfaat bagi masyarakat Kota Malang “.

Selanjutnya dibalas secara teleconference sambutan dari ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr. Haedar Nashir, M.Si. memuji apa yang menjadi isi pembukaan yang di bawakan walikota Malang Sutiaji beliau mengatakan,

” Sambutan yang di bawakan oleh Walikota Malang  Sutiaji sudah melebihi kader Muhammadiyah itu sendiri dan juga warga Muhammadiyah turut hadir dalam memajukan bangsa ini ” Ujar Haedar

Sutiaji, membalas komentar Haedar,

“Muhammadiyah sudah menjawab dan mendukung program Pemkot Malang, yakni The Future of Malang, salah satunya adalah revolusi industri 4.0,” kata dia.

Pria berkacamata ini menguraikan, pada tahun 2020 mendatang, Kota Malang sudah mulai mencanangkan program Smart City. Dengan adanya Syawal Expo berbasis milenial, Muhammadiyah bisa mengekspos karya besar Muhammadiyah. “Karya mulai anak muda hingga kepada Aisyah. Sehingga, bisa menunjukkan prestasi dan semakin memberikan kemudahan,” tandas dia.  (Raisul Haq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.