Si Kembar Buat Indonesia Menang Atas Iran

0
127

Oknews.co.id – Malang, Secara mengejutkan Indonesaia berhasil menang atas Iran di Stadion Bukit Jalil Malaysia kemarin sore dengan skor akhir 2-0. Tentu mengejutkan karena Iran yang notabenya runner-up pada AFC edisi sebelumnya.

Peluit pertandingan berbunyi Indonesia sudah menunjukan permainan positif dan terbukti pada menit ke 4 Supriadi yang melakukan sprint di sisi kiri pertahanan Iran langsung memberikan umpan dan langsung di selesaikan dengan apik oleh Bagus Kahfi dan Indonesia unggul dengan skor 1-0.

Meskipun Indonesia unggul Iran tidak tinggal diam Iran terus menggempur pertahanan Indonesia tetapi usaha Iran tidak berbuahkan hasil dan Indonesia tetap unggl 1-0 hingga turun minum.

Babak kedua dimulai justru Iran malah semakin membabibuta pertahanan Indonesia tetapi dengan solidnya pertahanan Indonesia membuat lini serang Iran frustasi. Dan lima menit sebelum pertandingan berakhir Indonesia menambah kedudukan menjadi 2-0 melalui aksi ciamik Bagas Kahfa yang melewati tiga pemain Iran.

Dan skor berakhir 2-0 untuk kemenangan Indonesia. (Raisul Haqi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.