Sisi Lain dari AMS: 20 Tahun Tetap Istiqomah Memberikan Kebaikan

0
167
Andreas Sutikno, saat sambutan pada acara buka bersama dan silaturahmi (Foto: Uzlifah)

Oknews.co.id. Batu – Andre Modelling School (AMS) memberikan kepedulian pada 70 anak yatim-piatu dan duafa, mereka diajak bergembira bersama dan dimanjakan dengan aneka hidangan buka puasa dan suguhan tampilan fashion yang diperagakan dengan sangat apik, agenda yang menebar kebaikan itu berlangsung di Batu Paradise Hotel Resort, Jl Diponegoro 6 kota Batu, Jumat (17/5/19)

Pada Oknews.co.id, Andreas, owner Andre Modelling School ( AMS) menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut sudah yang ke 20.

Menurutnya selama ini dia beserta anak – anak AMS telah melaksanakan kegiatan tersebut berpindah dari hotel yang satu ke hotel lainnya, terkadang juga di tempat yang berbeda.

Koreografer kondang itu menjelaskan, aksi nyata atas dasar moral dan kemanusiaan melalui peduli antar sesama itu dilakukan untuk meng-edukasi anak – anak yang kurang beruntung terkait ekonomi, agar senantiasa punya rasa percaya diri, selalu bersyukur dan bisa meniru apa yang dicontohkan.

” Saya ingin anak – anak yang selalu terlibat dengan acara berbagi ini , baik dari AMS maupun undangan, nantinya bisa melanjutkan ketika mereka sudah punya penghasilan sendiri, karena sebesar apapun yang kita miliki , kita masih sangat kecil dihadapan Allah.”

Dia melanjutkan,” harapan saya, anak – anak yang sudah mempunyai keahlian juga harus mempunyai prinsip beragama yang kuat, sehingga senantiasa menunjukkan keberadaban di manapun dan dengan siapapun,” tegasnya.

Keluarga besar AMS dan undangan saat bermain game (Foto: Uzlifah)

Sementara itu, Nadin Najmadina Mahmuda, siswi SD kelas dua yang telah ditinggal ibunya menghadap Allah sejak kecil merasa sangat gembira sekali mendapatkan undangan dan kesempatan untuk hadir dan bergembira bersama undangan lainnya.

” Alhamdulillah saya senang bisa mengikuti acara ini, bisa buka puasa bareng, jamaah shalat dan bisa melihat teman – teman model yang cantik dan semua lincah, lebih senang lagi karena dapat hadiah,” ujar Nadin sembari melepas senyum manisnya.

Agenda yang berlangsung mulai sore yang dilanjutkan buka puasa bersama, shalat berjamaah , pembagian santunan juga dimeriahkan dengan berbagai persembahan menarik dari para model AMS. Game – game menarik juga menambah kemeriahan suasana. (Uzlifah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.