Taklukkan Brighton, Chelsea Panen Tiga Poin

0
48
Sumber : Bola.net

Chelsea menjadi tim paling aktif dalam bursa transfer musism panas ini. Dengan datangnya Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, Malang Sarr dan Kai Havertz guna menambah kualitas skuad Chelsea yang ingin kembali juara di Premier League.

Malam tadi (15/9) Chelsea bertandang ke markas Brighton Hove & Albion. Chelsea berhasil meraih tiga poin di Amex Stadium dengan skor akhir 1-3 untuk kemnangan Chelsea. Dua rekrutan anyar Chelsea Timo Werner dan Kai Havertz memulai debutnya.

Pertandingan di mulai Brighton lebih menguasai pertandingan beberapa kali hampir menciptakan peluang tetapi dua bek Chelsea Andreas Christensen dan Kurt Zouma disiplin dan menjaga pertahanan Chelsea. Menit ke-22 Timo Werner di kotak penalty dilanggar oleh Kiper Brighton Matt Ryan di kotak terlarang dan membuahkan penalty, Jorginho sebagai eksekutor menyelesikan dengan baik. Hingga babak pertama berakhir kenunggulan 0-1 bagi Chelsea.

Babak kedua di mulai lagi-lagi Brighton lebih menguasai pertandingan, dan menit ke-54 Leandro Trossard menjebol gawang yang dijaga oleh Kepa Arrizabalaga skor 1-1 Brighton menyamakan kedudukan. Dua menit berselang tidak butuh waktu lama Chelsea kembali unggul setelah tendangan roket Reece James mebobol gawang Brighton.

Menit ke-66 menjadi akhir di laga tersebut Kurt Zouma menggandakan kedudukan setelah memanfaatkan umpan sepak pojok dari Reece James, skor 1-3 untuk keunggulan Chelsea hingga berakhir pertandingan. Awal yang bagus untuk Chelsea dalam memulai Premier League musim ini. (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.