Tokoh Muda Madura Daftar Bacaleg NasDem untuk DPRD Jatim

0
517

Oknews.co.id, Surabaya – Sekitar jam 14.00 WIB, H. Moh.Husni, salah satu tokoh muda Madura asal Kepulauan Kangean, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, mendatangi kantor DPW Partai NasDem Jatim di Jalan Kartini No 88 Surabaya untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tingkat DPRD Provinsi Jatim dari Dapil XI (Madura).

Ditemui usai ambil formulir, pria yang pernah menjadi juara pemuda madura award Radar Madura menuturkan bila ketertarikannya daftar caleg di NasDem karena NasDem salah satu partai yang konsisten dengan dalam mengawal gerakan perubahan. “NasDem ini konsisten dengan perjuangan perubahan, salah satunya lewat gerakan politik tanpa mahar, ini luar biasa,” jelas Husni.

Itu, menurut Husni sejalan dengan keinginannya untuk memperjuangkan masyarakat Madura. “Saya ingin berbuat lebih konkret untuk kesejahteraan masyarakat Madura, mohon doanya ya,”pinta pengusaha muda yang merupakan PT. Balqis Jaya Selamanya.

Gayungpun bersambut, langkah tersebut mendapat respon positif dari salah satu pengusaha ternama asal Pamekasan, Madura, Jatim, H. Sanusi. “Saya bangga dan sangat mendukung bila ada anak muda, apalagi sudah sukses punyak usaha dan ingin mengabdi untuk kepentingan masyarakat, “tandas H. Sanusi saat mendampingi Husni dalam pengambilan formulir.

Sekedar untuk diketahui, memasuki hari ke 6 (enam) pendaftaran bacaleg NasDem Jatim, banyak tokoh dan masyarakat yang berbondong-bondong mendaftarkan diri. Dan pendaftaran tersebut terus dibuka, hingga batas akhir pendaftaran yaitu tanggal 31 Maret 2017. (Hady/Arya).