Wali Kota Aceh Siapkan Bonus Untuk Kafilah MTQ Aceh

0
295

Oknews.co.id, Aceh

Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SEAk MM, Sabtu (18/11) mengunjungi pemondokan kafilah MTQ Kota Banda Aceh di Desa Keude Blang, Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Kehadiran wali kota disambut Ketua Kafilah Banda Aceh yang juga Kepala Dinas Syariat Islam, Mairul Hazami SE MSi, bersama dengan Sekretaris Dinas Pendidikan Dayah, Zahrol Fajri, Kepala Bagian Keistimewaan dan Kesra, Ari Maula Kafka dan para kafilah.

Aminullah meminta para kafilah dapat menjaga kesehatan agar maksimal saat tampil di cabangnya masing-masing. Wali kota juga berpesan kepada kafilah untuk benar-benar fokus dan konsentrasi pada persiapan diri jelang tampil. “Saya minta juga jangan ria, tapi berjuanglah secara maksimal agar kita meraih prestasi terbaik di ajang MTQ ini,” pinta Wali kota.

Aminullah juga memastikan akan memberikan bonus kepada para kafilah yang berhasil menjadi juara. “Bagi kafilah yang berprestasi, pasti kita berikan bonus sebagai apresiasi karena telah mengharumkan nama Kota Banda Aceh,” tutupnya.

Kafilah Kota Banda Aceh menempati pemondokan kafilah, di Desa Keude Blang, Kota Idi. Ketua Kafilah Banda Aceh, Mairul Hazami, mengatakan, 56 kafilah sudah siap tampil dan mengikuti sembilan cabang yang dipertandingkan di MTQ ke-33 tingkat provinsi tersebut.

Mairul menyatakan, seluruh kafilah berada dalam kondisi prima dan dinyatakan siap tampil membawa nama baik Banda Aceh. Semua kafilah telah dilakukan verifikasi dan dinyatakan sah oleh panitia untuk tampil sebagai kfailah Banda Aceh.

“Semua kita lihat sudah siap, bahkan ada kafilah kita yang sedang cedera karena kecelakaan beberapa hari yang lalu juga menyatakan siap tampil meski nantiya harus menggunakan kursi roda,” ujar Mairul.

Kafilah yang dimaksud Mairul, adalah Durar Ummami cabang Syarhil Putra. Durar Ummami yang kondisi kakinya sedang di gift didampingi kedua orang tuanya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.