William Saliba Rekrutan Anyar Arsenal

0
35

Oknews.co.id – Malang, Arsenal akhirnya resmi mendatangkan pemain anyar yaitu, William Saliba. Saliba sendiri di datangkan dari Saint-Etienne dengar mahar sebesar 30 Juta Euro.

Arsenal mengkonfirmasi transfer Saliba setelah beberapa jam peresmian transfer Dani Ceballos. Ceballos sendiri di datangkan dari Real Madrid dengan status pinjaman.

Tetapi bek berusia 18 tahun tersbut tidak akan bermain di musim ini besama Arsenal, karena The Gunners langsung meminjamkan kembali ke klub lamanya yaitu, Saint-Etienne selama satu musim penuh.

Saliba yang sempat di kaitkan oleh rival sekota mereka yaitu Tottenham Hotspurs. Tetapi Arsenal lebih gesit mengamankan tandatangan Saliba. Saliba sendiri berhasil sukses membawa Saint–Etienne di posisi 4 klasemen Ligue 1 musim 2018-2019.

“Kami gembira William akan bergabung dengan kami,” kata pelatih Unai Emery di laman resmi Arsenal.

“Banyak tim menginginkannya, tetapi ia memutuskan ingin bergabung dengan kami dan menjadi bagian kultur kami. Ia akan tetap di Prancis musim depan untuk mengumpulkan lebih banyak pengalaman dan setelah itu kami menantikannya bergabung dengan grup kami.” Ujar Unai Emery.

(Raisul Haqi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.